Headlines News :

Adegan Telanjang Wiwid Gunawan di Film "Tali Pocong Perawan 2"

Adegan Telanjang Wiwid Gunawan di Film "Tali Pocong Perawan 2" - Wiwid Gunawan kembali menunjukkan tipikal 'aktris berani' lewat film terbaru yang dibintanginya berjudul "Tali Pocong Perawan 2".

Adegan Telanjang Wiwid Gunawan


Ia berani beradegan telanjang saat membersihkan dirinya di kamar mandi usai dikejar-kejar hantu pocong. Aktris kelahiran Bandung, 21 Juni 1982 itu, mengaku sama sekali tidak keberatan melakukan adegan tersebut, selama masih sesuai konteks. Adegan telanjang di kamar mandi dinilai masih cukup beralasan.

"Itu totalitas. Saya total memerankan salah satu tokoh yang saya mainkan. Di situ kan saya adegan mandi ada alasannya karena habis kotor-kotoran. Jadi, adegan mandi ada alasannya," ucapnya, Senin, (15/10/2012), di FX Sudirman, Senayan, Jakarta.

Memang pada awalnya banyak omongan. Terutama pihak keluarganya yang sempat terkejut mengetahui kenekatannya. Namun, ia kemudian berusaha menjelaskan supaya keluarganya mengerti alasannya mau melakukan adegan tersebut.

"Iya, di sini sutradaranya perempuan kameramennya juga perempuan. Jadi, di dalam ruangan itu, saya hanya berdua dengan cameraman, " terangnya.

Ia juga mengaku baru pertama kali melakukan adegan telanjang. "Tapi, yang aku lakukan masih wajar. Masih bisa ditoleransi sesuai gambar yang dibutuhkan," tandasnya.



 http://www.tribunnews.com
Posted by: amat kalima
amat kalima, Updated at: 03.32 Description: Adegan Telanjang Wiwid Gunawan di Film "Tali Pocong Perawan 2"Rating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Adegan Telanjang Wiwid Gunawan di Film "Tali Pocong Perawan 2"
Terima kasih anda telah membaca artikel Adegan Telanjang Wiwid Gunawan di Film "Tali Pocong Perawan 2"Silahkan baca juga artikel amat kalima Tentang | Yang lainnya. Dan jangan lupa berikan tanggapan anda pada artikel >>>Adegan Telanjang Wiwid Gunawan di Film "Tali Pocong Perawan 2" kotak komentar di bawah
Share this article :

Jangan Tinggalkan

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

ARTIKEL TERBARU

AKTIVITAS TEMAN DI FACEBOOK

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template