Headlines News :

Pria ini Hobi Remas Payudara Cewek di Jalan

Pria ini Hobi Remas Payudara Cewek di Jalan | Hobi Dimas Janoko meremas payudara perempuan berakhir sudah. Pria berusia 24 tahun itu ditangkap Polrestabes Surabaya. Dimas tercatat sebagai warga Jalan Gubeng Surabaya. Sehari-hari, Ia bekerja sebagai clening service.

Pria ini Hobi Remas Payudara Cewek di Jalan
ILUSTRASI


Hobi meremas buah dada Dimas berakhir saat malam tahun baru. AKP Suratmi, Kanit PPA Polrestabes menyebut, pada malam Tahun Baru tersangka yang mengendarai motor sendirian, melihat korban, Tania Dwi (bukan nama sebenarnya) berusia 17 tahun, yang berboncengan dengan ibu korban.

Lalu, di Jalan Kayun, tersangka memepet korban, dan tangan kirinya langsung meremas payudara Tania hingga jaket dan BHnya terlepas. Korban pun mengejar tersangka sambil meneriaki maling. Tersangka tertangkap setelah warga menghadang laju kendaraannya.

Akibat perbuatannya itu, Dimas harus mendekam di tahanan Mapolrestabes Surabaya, setelah aksi terakhirnya dipergoki warga.

"Tersangka ini seperti punya kelainan, dia suka meremas payudara perempuan yang berkendara dengan sepeda motor di jalan," kata AKP Suratmi, Kamis (3/1/2013).

Namun, polisi tak lantas percaya. Suratmi menengarai, Dimas mencoba merampas tas korban.

"Tersangka ini memang aneh, tapi kami menduga tersangka ingin menjambret korban," kata Suratmi.


Sumber: tribunnews.com
Posted by: amat kalima
amat kalima, Updated at: 00.58 Description: Pria ini Hobi Remas Payudara Cewek di JalanRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Pria ini Hobi Remas Payudara Cewek di Jalan
Terima kasih anda telah membaca artikel Pria ini Hobi Remas Payudara Cewek di JalanSilahkan baca juga artikel amat kalima Tentang Yang lainnya. Dan jangan lupa berikan tanggapan anda pada artikel >>>Pria ini Hobi Remas Payudara Cewek di Jalan kotak komentar di bawah
Share this article :

Jangan Tinggalkan

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

ARTIKEL TERBARU

AKTIVITAS TEMAN DI FACEBOOK

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Pria ini Hobi Remas Payudara Cewek di Jalan Copyright © 2011. amat kalima - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template