Headlines News :

Pengendara Sepeda Motor Bugil di Siang Bolong

Pengendara Sepeda Motor Bugil di Siang Bolong - Jagat dunia maya dihebohkan dengan tayangan video seorang pria bugil yang mengendarai sepeda motor melewati jalan-jalan Jerman, dan parahnya dilakukan di siang bolong.
Pengendara Sepeda Motor Bugil di Siang Bolong
Aksi Baller Boyz (Dailymail)
Dalam video yang diunggah ke YouTube pada 15 Desember 2013 dan telah ditonton lebih dari 200.000 kali itu, memperlihatkan aksi si pria mulai persiapan sampai bermanuver menggunakan motor sport Yamaha R6 di tengah keramaian.

Si pengendara sengaja menempel stiker 'Baller Boyz' di dadanya yang telanjang saat melakukan aksi. Baller Boyz kemudian mulai melepas celana pendeknya dan telanjang bulat--hanya menyisakan sepatu, sarung tangan, dan helm.

Akhirnya dia melesat melalui Munster di utara Rhine-Westphalia, Jerman dengan tunggangannya dan mengejutkan orang-orang yang tengah belanja Natal.

Sayang, tidak semua orang terkesan dengan ulah si pria misterius. Polisi pun tengah menyelidiki insiden tersebut.

"Kami pikir itu adalah pelanggaran kecil," kata juru bicara polisi Andreas Bode kepada situs thelocal.de dikutip Daily Mail, Sabtu 28 Desember 2014.

http://otomotif.news.viva.co.id
Posted by: amat kalima
amat kalima, Updated at: 06.38 Description: Pengendara Sepeda Motor Bugil di Siang BolongRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Pengendara Sepeda Motor Bugil di Siang Bolong
Terima kasih anda telah membaca artikel Pengendara Sepeda Motor Bugil di Siang BolongSilahkan baca juga artikel amat kalima Tentang Yang lainnya. Dan jangan lupa berikan tanggapan anda pada artikel >>>Pengendara Sepeda Motor Bugil di Siang Bolong kotak komentar di bawah
Share this article :

Jangan Tinggalkan

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

ARTIKEL TERBARU

AKTIVITAS TEMAN DI FACEBOOK

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Pengendara Sepeda Motor Bugil di Siang Bolong Copyright © 2011. amat kalima - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template